AKU INGIN MELAYANI-MU - I WILL SERVE YOU


Lirik Lagu Rohani AKU INGIN MELAYANI-MU - I WILL SERVE YOU


Aku ingin melayani-Mu, kar'na kasih-Mu kudus
Dalam suka dan dalam duka, Tuhan pimpin hidupku
Dosaku ditebus-Nya oleh darah-Mu kudus uuu uuu uuu
Jamahlah hidup hamba, Tuhan pimpin hidupku

[English]

I will serve You because i love you
You have given life to me
i was nothing until You found me
You have given life to me
heart-aches broken people
ruined lives are why You died on calv'ry
your touch is what i long for
You have given life to me

AKU INGIN MELAYANI-MU - I WILL SERVE YOU | Cetak / Print

Dilihat  kali
Lirik Lagu Pujian
Logo Lagu Pujian
AKU INGIN MELAYANI-MU - I WILL SERVE YOU - Review by on 4/20/2013 07:05:00 PM Reviewing article ' AKU INGIN MELAYANI-MU - I WILL SERVE YOU'.
4/5
88/100 from 213 AKU INGIN MELAYANI-MU - I WILL SERVE YOU
God Bless You!