Jadikan Aku Indah


Lirik Lagu Rohani Jadikan Aku Indah


Lagu rohani dengan judul Jadikan Aku Indah.

Chord & Lyrics Jadikan Aku Indah

G            D     C         G
Kudatang ya Bapa dalam kerinduan
Em        D        C
Memandang keindahanMu
  Am          Bm    C
Kuberikan sgalanya, semuanya yang ada
  Am        Bm          C        D
Kuingin menyenangkan hatiMu Oh Tuhan


Reff:
         C     D
Jadikan aku indah
                 Bm  Em
Yang kau pandang mulia
  C          G           Am  D
Seturut karyaMu didalam hidupku
        C     D       Bm    Em
Ajarku berharap hanya kepadaMu
 C          G    Am   D    G
Taat dan setia kepadaMu Tuhan

Jadikan Aku Indah | Cetak / Print

Dilihat  kali
Lirik Lagu Pujian
Logo Lagu Pujian
Jadikan Aku Indah - Review by on 1/31/2016 08:33:00 AM Reviewing article 'Jadikan Aku Indah'.
4/5
88/100 from 213 Jadikan Aku Indah
God Bless You!