PKJ 194 - Aku Jalan Sendiri


Lirik Lagu Rohani PKJ 194 - Aku Jalan Sendiri


1.  Aku jalan sendiri di malam gelap,
merenungkan hidup di dunia.
Aku ada di dalam ikatan dosa,
aku ingin lepas dari kuasanya.
Reff:
Hanya olehMu aku bebas lepas;
hanya olehMu aku dis’lamatkan.
Hanya olehMu aku bebas lepas,
hanya olehMu aku dis’lamatkan.

2.  Ada satu pengharapan sungguh pasti,
terpancar dariMu, ya Tuhanku.
PadaMu kuserahkan beban hidupku;
b’rikanlah kasihMu menyinariku.
Reff:
Hanya olehMu aku bebas lepas;
hanya olehMu aku dis’lamatkan.
Hanya olehMu aku bebas lepas,
hanya olehMu aku dis’lamatkan.

PKJ 194 - Aku Jalan Sendiri | Cetak / Print

Dilihat  kali
Lirik Lagu Pujian
Logo Lagu Pujian
PKJ 194 - Aku Jalan Sendiri - Review by on 1/22/2013 11:30:00 PM Reviewing article 'PKJ 194 - Aku Jalan Sendiri'.
4/5
88/100 from 213 PKJ 194 - Aku Jalan Sendiri
God Bless You!