PKJ 127 - Jadilah, Tuhan, Kehendakmu


Lirik Lagu Rohani PKJ 127 - Jadilah, Tuhan, Kehendakmu


1.  Jadilah, Tuhan, kehendakMu:
‘ku tanah liat di tanganMu.
Bentuklah aku sesukaMu,
aku nantikan sentuhanMu.

2.  Jadilah, Tuhan, kehendakMu!
Sucikan hati, pikiranku.
Tiliklah aku dan ujilah
‘ku di depanMu sujud sembah.

3.  Jadilah, Tuhan, kehendakMu!
Segala kuasa di tanganMu.
Tolonglah, Tuhan, aku lemah,
jamahlah aku, kuatkanlah.

4.  Jadilah, Tuhan, kehendakMu!
Berilah RohMu kepadaku.
Kehidupanku kuasailah
hingga t’rang Kristus tampak cerah.

PKJ 127 - Jadilah, Tuhan, Kehendakmu | Cetak / Print

Dilihat  kali
Lirik Lagu Pujian
Logo Lagu Pujian
PKJ 127 - Jadilah, Tuhan, Kehendakmu - Review by on 1/29/2013 10:39:00 PM Reviewing article 'PKJ 127 - Jadilah, Tuhan, Kehendakmu'.
4/5
88/100 from 213 PKJ 127 - Jadilah, Tuhan, Kehendakmu
God Bless You!